Laman

Kamis, 19 Mei 2011

perfect life

Mau cerita tentang kehidupan gue. dari kecil sampai sekarang. gue anak dari 5bersaudara.bukan 5 tapi 6. gausah dijelasin. gue punya nyokap dan bokap. gue punya om dan tante. tapi gue ga punya kakek dan nenek (╥﹏╥) semuanya udah dipanggil Tuhan. iya gue tau. Tuhan sayang sama mereka. apalagi nenek nenek gue. gue belom pernah liat mereka. mungkin pernah,tapi masih kecil banget gue. penasaran.secantik apa nenek gue. Btw, gue termasuk orang yang ga begitu suka kalo ngumpul ngumpul keluarga.gatau kenapa.gue lebih seneng hanya ngumpul dengan keluarga gue.bukan keluarga besar. gue cewek satu satunya dari rahim nyokap gue. tapi ada kakak tiri gue. ya gue juga sayang dia :-) selebihnya semua laki laki. abang gue dua. adik gue juga dua.Seinget gue, waktu kecil gue seneng banget main kuda-kudaan. gue sering ditinggal pergi kerja sama ortu gue dirumah kakek dari nyokap gue.tepatnya di cipinang muara. dulu gue cengeng, sebenernya sekarang juga masih. Gue selalu nangis tiap gue ditinggal pergi.gue ngerasa ga aman dirumah itu. bawaannya takut. tapi kakek gue selalu coba buat ngehibur gue. dia beliin gue mainan.begitu juga tante gue. dia selalu ngajak gue beli mainan. kadang gue suka nyesel sama diri gue kalo inget dulu. gue takut deket sama kakek gue.bukan takut.tapi malu tepatnya. pas dia udah ninggalin gue, gue bener bener terpukul. sedih abis. dulu gue dan keluarga gue tinggal di jakarta. awalnya dirumah kakek dari bokap gue. tepatnya di cipinang hanapi. tapi akhirnya pindah di pondok kopi. rumahnya sederhana.kontrakan.kecil.cukup dan pas untuk kami. motor juga masih vespa. kami hidup apa adanya.tetep tercukupi.kedua ortu gue sama sama kerja.


Akhirnya kita semua pindah ke tangerang.gue lupa tahun berapa.yang gue inget dari TK gue udah di tangerang. nama TK gue "TK CEMPAKA TERPADU" ya gue kangen tempat itu. gue sering main ayunan tiap nunggu dijemput. hobi gue dari dulu emang berenang.dan gue emang bawel. kadang gue kesel kalo diledekin paling tinggi. kenapasih? itu kelebihan teman.bukan suatu kekurangan yang malah untuk bahan ledekan. kemudian gue SD, SD gue di "SDN KARAWACI 4" ya disitu gue nemuin banyak sahabat gue. gue lumayan berprestasi sejak gue TK. nilai buruk gue hanya ranking 6 itu juga cuman dua kali.selebihnya kalo ga ranking 1 ya ranking 2.di sd gue nemuin rival plus sahabat gue. dia "Rizky Ramadhani" hehe i miss him :'(
karna dia.gue selalu termotivasi untuk lebih baik dan makin baik.gue gapernah puas dengan apa yang gue dapet. gue rebutan posisi ranking sama dia. itu asik ;-) dia salah satu sahabat baik gue waktu sd. kita juga satu smp kok. tapi sayang. Tuhan terlalu sayang sama dia. dia udah pergi.jauh banget. ninggalin gue.dan semua temen temennya. "Ki, you're my bestfriend. You are a lucky person. many people love you. including me. I'm sure you've calmed down in heaven there. with angel's god who always take care of you during here. and you must know, I'm including admirers you the years. I want to like you. a person cheerful and was never afraid of the problem. sorry for all my fault. I love you my friend. And goodbye ;') "


Ganti bahasan ya. gue lulus di sd gue nilai nilai yang cukup memuaskan. gue bisa ngalahin sahabat gue itu dalam nilai gue kali ini. tapi itu semua berkat motivasi dia. gue di sd pernah ikut organisasi mading sekolah. terus smp gue sekarang di smpn 6 tangerang. awalnya gue risih sama sekolah baru dan suasana baru yang kayanya "gak banget". di kelas 1 atau kelas 7, gue kenal sama devy sesaria dita fina ruth putri dan masih banyak lagi. gue kelas 7g. ranking gue di dua semester itu ranking 3. lumayan memuaskan buat gue. sekarang gue kelas 8g. gue kenal dengan sabrina achile indri putri cintiani heddy dan masih banyak lagi. gue sekarang sahabatan sama sabrina achile indri tyas rafi ya banyak deh. enak lho punya banyak sahabat ;-)  kita sering main bareng. ya gue juga kenal dengan kakak kakak kelas. kaya fikri(pipik) ,syahrani, adit,rizki fajar,farizh, satya, anak anak rbc, nnc ,raekanta, bella, widya, gita, yoan dan sebagainya ya. gue seneng kenal sama mereka :-) itulah sedikit kisah pendidikan gue sampai saat ini. kali ini gue berharap bisa masuk 9g. terus masuk SMA favorit.amin.


itu baru masalah sekolah. belom masalah keluarga. gue dirumah lebih sering becanda sama mbak gue, abang gue yang kedua dan adik gue. jujur aja, gue lebih friendly sama nyokap dibanding bokap. gaperlu deh gue jelasin kenapa dan kenapa. jelasnya emang begitu. gue sempet tinggal juga di kelapa dua dari gue kelas 3sd sampai kelas 6sd.terus gue pindah lagi ke rumah sebelumnya. di perumnas 1. karna beberapa hal. hal yang sangat amat gue benci untuk diinget. hidup gue mungkin rumit. dari dulu. gue selalu kehilangan orang orang yang gue sayang. gue pecinta binatang. apalagi anjing. dia spesial. hewan yang paling setia. seandainya nyokap gue ga benci sama anjing, mungkin sekarang gue bakal patungan sama abang dan adik gue untuk beli anjing. Dari dulu rumah gue selalu rame. mungkin karna nyokap gue selalu welcome sama siapa aja. rumah gue juga dari dulu sering ramai karna banyak temen abang gue. ya, berisik. banget. gue pernah juga pacaran sama temen abang gue. seengganya hanya setahun dua bulan lalu putus dan ga komunikasian lagi. masalah cinta. gaperlu gue jelasin karna postingan sebelumnya pernah bahas itu. kesehatan? gue kurang begitu beruntung. gue sedikit penyakitan. gue agak terbebani dengan hal itu. tapi gue yakin gue pasti sembuh. sebanyak apapun sakit yang gue rasain. Tuhan pasti punya cara yang unik dan indah pada waktunya untuk nyembuhin sakit gue. hati yang gembira adalah obat. obat segalanya. obat dari segala macam sakit. bergembiralah. sakit ga bakal terasa :-)
Makasih Tuhan. untuk hidupku, untuk keluargaku, untuk sahabat sahabatku, untuk teman temanku, untuk nilai sekolahku, untuk permasalahanku, untuk penyakitku dan semuanya. Aku tau, Kamu siapkan segala sesuatunya.Kamu tulis semua kisah dan cerita hidup aku di sebuah buku. buku riwayat hidupku di surga nanti. terima kasih Tuhan, untuk perlindunganMu, untuk kasih setiaMu, untuk kebaikanMu, untuk pengertianMu dan untuk berkatMu. jagain semua orang yang aku sayang ya. yang udah ada dideket kamu. jadiin mereka peri kecil di mimpi aku. aku juga yakin. "AKU TERMASUK ORANG YANG BERUNTUNG. YANG MEMILIKI SEGALANYA. AKU BANGGA TENTANG ITU :-)"






Tuhan bakal selalu jagain aku dimanapun dan kapanpun.Tuhan gapernah tidur.Tuhan tau semua yang aku rasain meskipun aku gapernah cerita sama dia :') Dia hanya sejauh doa.




Terima kasih Tuhan untuk kasih setiamu
Yang kualami dalam hidupku
Terima kasih Yesus untuk kebaikanmu
Sepanjang hidupku

Terima kasih Yesusku
Buat anug'rah yang Kau beri
S'bab hari ini Tuhan adakan
Syukur bagiMu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar