Laman

Kamis, 19 Mei 2011

Hey hey ;-)
Gue lagi mood posting jadi harap maklum gue bakal sering posting.
Btw ,gue punya sahabat cowok dan menurut gue sahabat cowok gue cuman dia. Hmm kayanya iya.
Mau tau siapa? gamau ya? wajar sih dia emang gitu. Gaada yang mau tau siapa dia-_-"
Tapi dia ketua OSIS di sekolah gue. yaa namanya Rafsanjani. Alay deh masa nickname facebooknya Rangers Rafsanjani. kali ini gue mau nyeritain dia. cuman dia. bukan karna dia spesial. tapi emang dia satu satunya sahabat cowok gue saat ini. Maklum, dia lebih sering main sama cewek. bukan banci!!! tapi sahabat nya kebanyakan cewek. Sebelumnya mau mohon maaf nih ya raf, gue mau keluarin unek unek gue disini. Hehehe :p

Lo tau dia? dia tuh kadang maksut. demen banget bikin orang kesel.kalo kenal dia juga lo kesel banget kalo dijailin. Sekalinya baik lebay banget. tapi dia rajin sholat rajin ngaji orang tua dihormati cinta islam sampai mati o.O setidaknya begitulah dia. Oke jangan bahas kejelekannya aja apalagi kalo sampe gue tulis disini bahwa bibirnya sangat amat JEBEW  jadi wajar aja banyak yang panggil dia dengan sebutan itu. kembali ke sebelumnya, kebaikannya? apa ya? gue rasa mungkin "kadang" suka mudeng dengerin curhatan gue. dia juga pernah nyuport gue. ya thanks banget lho raf ;-) meskipun kadang kadang bahasa lo lebay abitch-_-" eh tapi jangan sensian pas baca postingan gue ini. cuman becanda.meskipun ada unsur kesengajaannya. Apalagi ya? jujur gue bingung mau bahas apaan. yaudah itu aja ya. takut anaknya ngamuk atau enggak kepedean. nih foto beliau !!! cekidot.



Kenapa? benerkan tentang bibirnya? jangan takut please sama bibirnya. itu hanya bibir semata. hanya segitu aja ya bloggy. bye.

dia sahabatku :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar