Laman

Selasa, 17 Mei 2011

Bestfriend (‾▿‾)(´▽`)//(‾▿‾)/

Postingan gue kali ini mau nyeritain tentang dua sahabat gue yang konyol abis. namanya SYAHRANI MAULIDA LUBIS dan TYAS HANINA
Ga heran kalo mereka berdua selalu ngelakuin hal konyol dimanapun dan kapanpun.
Awesome!!! :-) keduanya punya kelebihan masing-masing. Mereka hampir sama!! bahkan gue kira mereka adalah sodara kembar. Hebat ya? dari segi apapun mereka hampir sama. Kewarasannya,kegilaannya,gak nyambungnya, kekonyolannya, keanehannya, dan kedewasaannya :*
I LIKE THEM :*
Tiap mereka lagi gila, gue emang lebih baik diem karna sama sekali ga ngerti. Tapi meskipun mereka lebih banyak keanehannya kaya orang autis tapi jujur mereka the best kok buat nyuport gue !!!! THANKS A LOT :*
Apalagi tyas, anak kecil itu kalo ngomong berat banget. Beda tipis sih sama gue-_-"
Tapi emang bener banget. Sampe gue nangis karna kata-katanya :'( suer deh.
Kalo sahabat gue yg satunya lagi itu kaka kelas gue. Dari awal gue mbs, gue emang kagum sama dia.
Pengen banget kenal sama dia. Keliatannya pendiem dan cantik. ahhhhh tapi gue salah :-(
Dia gak pendiem!!!! dia ada dimana-mana!!! dia banyak. banyak idenya. aneh. dia bisaan aja buat kata-kata konyol-_-" tapi jadi trendseter :o
Mereka berdua spongebob dan patrick gue ;-)
Gue seneng bisa kenal dua makhluk aneh itu.
Bisa belajar tentang hal hal aneh yang konyol.
Tahun ini gue dan tyas bakal pisah sama ka rani. Dia mau masuk SMA. Yaa, SMA 1. semoga itu terkabul. amin :-D
I'll miss you so much damnnnnn!!!!!! kaakkk :'(
Thx thx thx thx banyak buat kalian berdua. Hehehe :-*

Yaa, gue emang ga kaya mereka. Yang bisa gampang deket ama orang. Yang bisa kaya orang gila.
Tapi itulah persahabatan. Ga harus selalu banyak kesamaannya. Harus ada sedikit perbedaan supaya ada keunikannya.supaya ada keistimewaannya. dan supaya saling ngelengkapin. Thanks God udah nyiptain dua makhluk itu. Kita bertiga juga bekerja sama dalam rangka menjadi admin di twitter.
Nih namanya ----> @tweetgalauw
Follow please follow. Semua tweet nya dalem. sedalam lautan.Hemm-_-

@syahrans

@tyashanina
Tetep jadi patrick dan spongebob gue yaaaa kawan ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar