Laman

Sabtu, 21 Mei 2011

Mom ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌

Mom. i love her. sosok wanita yang bener-bener jadi panutan hidup gue. sosok manusia yang bagi gue adalah langka. gue bersyukur banget punya nyokap kaya dia. cantik.baik.pinter.dan yang paling gue kagumin, dia pantang banget buat nyerah. dia selalu yakin.... "semua masalah pasti ada jalan keluarnya. bahkan meskipun menurut kita sama sekali nihil dan kita udah nyerah." waktu kecil.gue pernah kesel.gue pernah bingung kenapa hidup ini terlalu kejam buat beberapa orang yang lemah termasuk gue. tapi nyokap selalu dukung gue.apapun yang menurut gue baik ya dia pasti bakal dukung dan bantu sebisanya. dari setiap saran,kritikan atau apapun yang nyokap gue bilang ke gue. saat ini gue bisa bikin kesimpulan.
kalo hidup itu emang udah kaya gini.hidup emang kejam.tapi keegoisan diri sendiri dan kelemahan kita yang bikin dunia kaya nya bener-bener nggak banget!!! doa.minta tolong sama tuhan. usaha. sabar. pasti bakal ada aja jalan keluarnya. Tuhan ciptain gue kaya gini. ga sempurna.tapi gue harus bisa yakinin kalo gue itu sempurna. gue punya tuhan.punya sahabat.punya keluarga.lengkap kan? betapa sempurnanya hidup gue.
jadi, apa yang harus gue takutin untuk hal hal duniawi yang cuman sementara ini?

bagi gue.hidup itu tantangan.petualangan.dan perjuangan. tantangan, ya karna semua masalah yang pernah gue alamin itu salah satu tantangan gue buat ngelawan diri gue sendiri.buat ngelawan keegoisan gue.buat ngelawan kelemahan gue.dan buat yakinin gue bakal jadi lebih dari pemenang.bukan menang dengan bawa piala.tapi bawa pahala. gue bukan orang yang ga pernah dosa.semua orang pernah dosa.tapi minta maaf sama tuhan itu harus dan wajib banget. petualangan, ya karna kalo dipikir-pikir hidup itu cuman sekali.gaada season 1 2 atau 3. petualangan gue masih tahap awal.masih jauh dari garis finish.waktu dimana semua udah berhenti.saat gue meninggal. perjuangan..... gue selalu mau dapetin apa yang gue butuhin dan gue impikan. gue berusaha.apapun caranya.gue harus perjuangin itu. hal hal kecil aja. gue harus perjuangin sifat gue yang mungkin bagi beberapa temen gue itu nyenengin dsb. gue harus perjuangin sedikit kemampuan gue dalam belajar.gue harus perjuangin hidup gue.perjuangin kebahagiaan semua keluarga gue sahabat gue. bahkan gue harus perjuangin diri gue sendiri.supaya ga dibilang lemah. supaya gue bisa mastiin kalo gue emang sehat.gue gak sakit. meskipun gue tau resiko penyakit gue lumayan serem.tapi gue gamau terlalu takut dengan itu... nyokap. yaaa dia lagi. dia bantu gue buat optimis. buat gak cengeng atau manja hanya karna hal hal itu. gue sering kehilangan orang yang gue sayang banget. gue gabisa menjudge itu sebagai hukuman apalagi kutukan. gue jadiin itu sebagai hadiah.hadiah dari gue buat tuhan. hadiah yang gue maksut adalah orang orang yang gue sayang.hanya untuk tuhan.khusus untuk DIA. selain nyokap.masih banyak orang yang berarti di hidup gue. yang siap sedia dengerin keluh kesah gue.apalagi tuhan......... Thanks God. aku udah diijinin ngerasain hidup ini.hidup yang penuh kejutan.dari semua orang yang aku sayang.


Thx ma. thx buat semuanya. buat perhatian mama. buat pengertian mama. buat hal hal baru yang mama ajarin ke echa. maaf buat kesalahan echa yang pernah bikin mama kesel kecewa jengkel bahkan nangis. MAAF BANGET MAAAA :'( hehe. Tuhan jagain mama echa ya. biarin dia bahagia terus. anggap aja kebahagiaan dia itu dari echa buat minta maaf dan bales semua kebaikannya,Tuhan jangan biarin semua orang berbuat jahat sama mama yaa. kasih yang terbaik buat hidup mama. kabulin doa echa ya. doa singkat echa ini. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar