Laman

Rabu, 18 Mei 2011

Cahabadddd

Hallo bloggy ;-)
Kali ini mau bahas tentang 3 orang sahabat gue di kelas 8 ini. Yap mereka adalah NURUL ALDINA , INDRIYANI , dan SABRINA NUR AMELITA. Hehehe gue sekelas sama mereka. di 8g, tepatnya di smpn negeri 6tangerang.Oke gue ceritain satu persatu.Nurul aldina, hmm dia dipanggil "achile". achile? anak kecil. dia tuh orangnya-_-hmmmm gimana ya. jujur apa bohong? yaudah jujur jujuran aja yaa. Jayus!!! suka eror sendiri!!! *gue jugasih :(* suka ngasih gue contekan!!! konyol!!! nyolotin kalo lg banyak gaya-_-" mukanya ganyante!! *gue jugasih :(* apalagi ya? cantik kokkk ;-) baik cuman gajadi deh anaknya KEPEDEAN. hehehe :p tapi yaaa itulah. dia suka curhat sama gue.tentang beberapa orang yang pernah dia suka. nasibnya suka mirip sama gue. ga beruntung dlm percintaan.huhhh. miris? sedeng.

Oke ganti ya. sekarang Indriyani. dia tuh anaknya-_-hmmmm maksut!!!!! sensian!!! kalo ketawa juga ganyante!!! *gue jugasih :(* dia sering diomelin guru dikelas karna ketawanya berisik banget sampe keruang kepala sekolah. eh gak deng.boong. cuman dia pake nada tinggi banget kalo ketawa. itu ketawa khas dia. dia juga sering curhat sama gue tentang mantannya.hmm gak usah diperjelas ya? itu privacy. indri pipinya moedh juga!!! eheheh :p dia suka frontal sama orang!! kalo punya tugas sekolah dianggap santai-,-" hahaha tapi seru kok anaknya.maaf maaf aja mukanya juga ganyante-,- *gue jugasih :(*

Sekarang yang terakhir. yap Sabrina Nur Amelita. cewek satu ini emang cantik.pinter!! eh tapi gatau deh.seengganya gue pernah nyontek ama dia. kalo masalah curhat, gue emang jarang curhat ama dia. dia juga gitu. tapi tetep deket ;-) anaknya seru kok. tapi kadang suka gila sendiri apalagi kalo bahas tentang cowok yang dia suka/mantannya. dia nyeritain langsung lueeebbaaayy. dia sering banget ngobrol sama indri kalo jam pelajaran. pernah diomelin bu guru :p diadiadia bibilnya doel. lambutnya tebal dan belat. cantik sih emang. Kita berempat bergabung dalam satu organisasi yaitu kelompok seni tari-,- bukan berempat doang sebenernya. masih ada heddy sama uthi.

Kita juga sering hang out bareng. eh gak sering deng. pernah maksutnya. maklum duit terus terusan krisis. Dikelas kita juga sering kabur ke kantin alesannya ke warsel atau kamar kecil. ya maklumin juga, gurunya aja oon.yaa seru deh pokoknya meskipun suka ada, hmm ya ribut ribut kecil tapi bisa kok diselesain ;-) nih foto foto kamiiiihhhh :D cekidot!
@SabrinaAmelita
@indrinurikhsn
Achile
sedikit aja deh ya. bingung mau cerita apalagi. yaaa jelasnya kamu kamu kamu my bf too sayang ;-) janlupain gue pas kelas 9 apalagi mau lulus. inget!!! kita ada planning yaaauwh mau jalan ke puncak pas deket perpisahan o.O muup muup kalo gue pernah calahhh. muahh :*

1 komentar: