Laman

Selasa, 17 Mei 2011

♥˘⌣˘♥ʃ

Cinta. Yeaahhh!! gak bakalan ada habisnya kalo nyeritain masalah cinta cinta dan cinta.
Gue juga bingung. Kenapa harus 'cinta' ? yaaa. gue rasa gue kurang beruntung dalam cinta.
Selama ini gue lebih sering mengagumi seseorang dari kejauhan.
Mungkin karna terlalu sering itu jadi kebiasaan gue. Gue jadi sering mengagumi.
Apapun itu. Sahabat, orang tua, sodara atau seseorang :-)
Ada rasa yang beda. Ada kesenangan tersendiri dalam diri gue. Ada kepuasan juga.
Tapi banyak juga sih kerugiannya-_-" gue jadi sering patah hati. Sering unmood karna 'cinta'.
Yaaa, cinta. Gue juga termasuk orang yang cengeng masalah cinta.banget malah.
gak jarang juga gue selalu galauuuuuuuu karna cinta. ahahaha sampai saat gue belum bisa jelasin apa arti cinta sebenernya. kalo dipikir-pikir , gue masih kecil. masih terlalu dini buat ngerti lebih lanjut apa arti itu.
bagi gue, untuk anak seumuran gue. Cinta itu kekaguman. cinta itu peduli. yaa hanya itu. selebihnya, itu urusan orang dewasa. Dari TK, gue emang paling gampang 'kagum' sama orang. hehehe :-p gue juga gatau kenapa. tapi gue selalu nilai seseorang terlalu cepet. jadi gue gampang kagum sama orang.

Eh tapi please!!!! mudah jatuh cinta bukan berarti murahan!!!! itu hak orang. itu wajar. kalo gak jatuh cinta, berarti gak normal!!! buktiin aja. jatuh cinta itu indah. indah banget. gue suka jatuh cinta. sampe sekarang gue gak pernah punya tipe tersendiri tentang cowok yang gue kagumin. siapa aja, asal gue suka :-) hanya itu. gampang kan? tapi disinilah gue ga beruntung. gak jarang juga gue selalu lebih milih pendem perasaan gue. jadi setiap kali gue jatuh cinta, setiap kali juga gue kecewa. miris? ahh nggak juga. masih banyak sahabat gue. gue juga cinta sama sahabat sahabat gue :-* apalagi sama nyokap gue. terutama sama Tuhan. jatuh cinta tuh sama siapa aja. dimana aja dan kapan aja. sebelum jatuh cinta itu dilarang.
Namanya cewek, paling suka diperhatiin. sekecil apapun perhatiannya tetep aja berarti. apalagi kalo dapet perhatian dari orang yang disukain. waawww bisa ga tidur 2hari-_-" *boongbanget. maksutnya  bisa kebawa mimpi ;-) Tiap gue jatuh cinta. gue selalu simpen sms sms dari orang yang gue suka. keramat banget deh, gaboleh ada yang hapus sms itu!!!! kenangan banget. mungkin kalo gue ganti hp juga ga bakal ada yang gue ijinin pake hp gue yang lama. ini serius!

Begitulah cinta. ANEH. tapi yang jatuh cinta lebih aneh. ngerelain pulsa,tenaga,pikiran,duit,hati hanya demi seseorang. yang belom tentu bakal jadi miliknya. "Berani jatuh cinta??? Harus berani juga putus asa."
"Berani jatuh cinta??? Harus berani juga ngerasain kecewa." "Berani jatuh cinta??? Harus berani juga nunjukinnya!!!!!! :-) HIDUP LOVE IS BLIND!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar